- Pelatihan dan Sertifikasi Microsoft Certified Educator, 13 - 14 Desember 2024
- Pelatihan & Sertifikasi PBJP Level 1, 11 - 14 Desember 2024 di Jakarta
Bimtek Pelayanan Prima (Service Excellence)
Bimtek Kepegawaian Tatap Muka 2 Hari
Surat Penawaran Kegiatan Ini dan Informasi Pelatihan Di Kota Lain
Checkout
Detail Pelatihan
Bimtek Pelayanan Prima (Service Excellence)
Tatap Muka
2 Hari
Tanggal | |
Peserta | Orang |
Harga | Rp /Orang |
Latar Belakang
Dalam era persaingan yang semakin ketat, memberikan pelayanan prima telah menjadi keharusan bagi setiap organisasi, baik swasta maupun pemerintah. Pelayanan yang unggul tidak hanya menjadi pembeda, tetapi juga kunci keberhasilan dalam mempertahankan pelanggan dan membangun reputasi yang baik. Pelayanan bukan hanya kepada pelanggan eksternal organisasi tetapi juga pelayanan kepada internal organisasi seperti pelayanan kepada atasan dan rekan kerja lainnya yang saling berinteraksi dalam lingkup pekerjaan masing-masing. Bimbingan Teknis (Bimtek) Pelayanan Prima ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan seluruh pegawai, sehingga mampu memberikan pengalaman terbaik bagi semua pelanggan eksternal maupun internal organisasi.
Tujuan Bimtek
Meningkatkan pemahaman pegawai tentang konsep pelayanan prima.
Mengembangkan keterampilan komunikasi efektif dalam berinteraksi dengan pelanggan.
Membekali peserta dengan teknik penanganan keluhan yang tepat.
Membangun budaya pelayanan yang berorientasi pada pelanggan.
Meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas terhadap organisasi.
Manfaat Bimtek
Bagi Peserta:
- Meningkatkan kepercayaan diri dalam memberikan pelayanan.
- Memperluas wawasan tentang tren pelayanan terbaru.
- Memperoleh keterampilan yang dapat diaplikasikan langsung dalam pekerjaan.
- Meningkatkan peluang karir.
Bagi Organisasi:
- Meningkatkan kualitas pelayanan secara keseluruhan.
- Meningkatkan kepuasan pelanggan.
- Memperkuat citra positif organisasi.
- Meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja.
Sasaran Peserta
Bimtek ini ditujukan bagi seluruh pegawai baik pegawai pemerintah maupun swasta di semua level manajemen, supervisor, front office, tenaga pengamanan (security), maupun tenaga pelaksana.
Materi Bimtek Pelayanan Prima
- Pengertian, Konsep dan Prinsip Pelayanan Prima
- Standar Pelayanan
- Teknik Komunikasi dan Etika
- Teknik Mengenal dan Memahami Pelanggan
- Handling Complaint
- Personal Grooming
- Communication and Interpersonal Skill
- Pelayanan Di Era Digital
- Teknik Body Language
- Teknik Effective Listening & Answering Question
- Teknik Evaluasi dan Mengukur Kepuasan Pelanggan
Tanggal Kegiatan Bimtek Service Excellence
Bulan | Tanggal | |
Januari | 18 – 19 | |
Februari | 1 – 2 | |
Maret | 7 - 8 | 21 -22 |
April | ||
Mei | 2 - 3 | 16 – 17 |
Juni | 6 - 7 | 20 – 21 |
Juli | 4 - 5 | 18 – 19 |
Agustus | 1 - 2 | 22 – 23 |
September | 5 - 6 | 19 – 20 |
Oktober | 3 - 4 | 17 – 18 |
November | 7 - 8 | 21 – 22 |
Desember | 5 - 6 | 19 - 20 |
Tempat Kegiatan
Grand G7 Hotel Pasar Baru – JakartaJl. H. Samanhudi No. 26 – Jakarta Pusat
Investasi
Tanpa Penginapan : Rp. 3.400.000,-Dengan Penginapan : Rp. 4.700.000,-
Bulan | Tanggal | |
Januari | 25 - 26 | |
Februari | 22 - 23 | |
Maret | 14 - 15 | |
April | 25 - 26 | |
Mei | 30 - 31 | |
Juni | 13 - 14 | 27 - 28 |
Juli | 11 - 12 | 25 - 26 |
Agustus | 8 - 9 | 29 - 30 |
September | 12 - 13 | 26 - 27 |
Oktober | 10 - 11 | 24 - 25 |
November | 14 - 15 | 28 - 29 |
Desember | 12 - 13 |
Tempat Kegiatan :
Hotel Regantris Malioboro – YogyakartaJl. Sosrowijayan St No. 33 Malioboro – Yogyakarta
Investasi
Tanpa Penginapan : Rp. 3.400.000,-Dengan Penginapan : Rp. 4.700.000,-
Bulan | Tanggal | |
Januari | ||
Februari | 28 - 29 | |
Maret | 13 - 14 | 27 - 28 |
April | ||
Mei | 29 - 30 | |
Juni | 12 - 13 | 26 - 27 |
Juli | 10 - 11 | 24 - 25 |
Agustus | 14 - 15 | 28 - 29 |
September | 11 - 12 | 25 - 26 |
Oktober | 9 - 10 | 30 - 31 |
November | 13 - 14 | 27 - 28 |
Desember | 11 - 12 |
Tempat Kegiatan
Favehotel Hyper SquarePaskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27 – Bandung
Investasi
Tanpa Penginapan : Rp. 3.750.000,-Dengan Penginapan : Rp. 4.850.000,-
Bulan | Tanggal | |
Januari | 17 - 18 | |
Februari | 21 - 22 | |
Maret | 6 - 7 | 20 - 21 |
April | 24 - 25 | |
Mei | 15 - 16 | |
Juni | 5 - 6 | 19 - 20 |
Juli | 3 - 4 | 17 - 18 |
Agustus | 7 - 8 | 21 - 22 |
September | 4 - 5 | 18 - 19 |
Oktober | 2 - 3 | 16 - 17 |
November | 6 - 7 | 20 - 21 |
Desember | 4 - 5 | 18 - 19 |
Tempat Kegiatan
Hotel Royal Regantris Cendana - SurabayaJl. Kombes Pol. Moh. Duryat No. 6 – Surabaya
Investasi
Tanpa Penginapan : Rp. 3.750.000,-Dengan Penginapan : Rp. 4.850.000,-
Bulan | Tanggal | |
Januari | 18 - 19 | |
Februari | 1 - 2 | |
Maret | 7 - 8 | 21 - 22 |
April | ||
Mei | 2 - 3 | 16 - 17 |
Juni | 6 - 7 | 20 - 21 |
Juli | 4 - 5 | 18 - 19 |
Agustus | 1 - 2 | 22 - 23 |
September | 5 - 6 | 19 - 20 |
Oktober | 3 - 4 | 17 - 18 |
November | 7 - 8 | 21 - 22 |
Desember | 5 - 6 | 19 - 20 |
Tempat Kegiatan
Hotel Maxone Ascent - MalangJl. Jaksa Agung Suprapto No. 75 A – Malang
Investasi
Tanpa Penginapan : Rp. 3.750.000,-Dengan Penginapan : Rp. 4.900.000,-
Bulan | Tanggal | |
Januari | 16 - 17 | |
Februari | 6 - 7 | 20 - 21 |
Maret | 5 - 6 | 19 - 20 |
April | ||
Mei | 7 - 8 | 21 - 22 |
Juni | 4 - 5 | 18 - 19 |
Juli | 2 - 3 | 16 - 17 |
Agustus | 6 - 7 | 20 - 21 |
September | 3 - 4 | 17 - 18 |
Oktober | 1 - 2 | 15 - 16 |
November | 5 - 6 | 19 - 20 |
Desember | 3 - 4 | 17 - 18 |
Tempat Kegiatan
Hotel Continent Centrepoint - MakassarJl. Adhyaksa No. 15, Panakkukang – Makassar
Investasi
Tanpa Penginapan : Rp. 3.750.000,-Dengan Penginapan : Rp. 4.900.000,-
Bulan | Tanggal | |
Januari | 19 - 20 | |
Februari | 2 - 3 | |
Maret | 1 - 2 | 22 - 23 |
April | 26 - 27 | |
Mei | 3 - 4 | 17 - 18 |
Juni | 7 - 8 | 21 - 22 |
Juli | 5 - 6 | 19 - 20 |
Agustus | 2 - 3 | 23 - 24 |
September | 6 - 7 | 20 - 21 |
Oktober | 4 - 5 | 18 - 19 |
November | 1 - 2 | 15 - 16 |
Desember | 6 - 7 | 20 - 21 |
Tempat Kegiatan
Hotel Pandanaran Simpang Lima - SemarangJl. Pandanaran No. 58, Semarang – Jawa Tengah
Investasi
Tanpa Penginapan : Rp. 3.400.000,-Dengan Penginapan : Rp. 4.700.000,-
Bulan | Tanggal | |
Januari | 18 - 19 | |
Februari | 1 - 2 | |
Maret | 7 - 8 | 21 - 22 |
April | ||
Mei | 2 - 3 | 16 - 17 |
Juni | 6 - 7 | 20 - 21 |
Juli | 4 - 5 | 18 - 19 |
Agustus | 1 - 2 | 22 - 23 |
September | 5 - 6 | 19 - 20 |
Oktober | 3 - 4 | 17 - 18 |
November | 7 - 8 | 21 - 22 |
Desember | 5 - 6 | 19 - 20 |
Tempat Kegiatan
Favehotel - Kartika Plaza KutaJl. Kartika Plaza No. 45X, Kuta – Bali
Investasi
Tanpa Penginapan : Rp. 3.750.000,-Dengan Penginapan : Rp. 4.900.000,-
Untuk permintaan bimtek di kota lain silahkan hubungi kami di 08111071677
Penutup
Dengan mengikuti bimtek ini, diharapkan para peserta dapat menjadi agen perubahan dalam memberikan pelayanan prima di organisasi masing-masing. Pelayanan yang unggul tidak hanya akan memberikan kepuasan bagi pelanggan, tetapi juga akan berdampak positif pada kinerja organisasi secara keseluruhan.
Mari bersama-sama membangun budaya pelayanan yang prima untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar!
DAFTAR DENGAN E-KATALOG LKPP Klik Disini
Setiap peserta dengan pilihan biaya "Dengan Penginapan" akan mendapatkan :
- Bimtek Kit (Tas Bimtek, Alat Tulis, Modul)
- Handout Materi
- Akses Materi Lifetime
- Akomodasi Hotel Selama 3 Malam Twin Sharing (1 Kamar Untuk 2 Peserta)
- Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam Dan 2 X Rehat Kopi
- Sertifikat Bimtek
- Merchandise Keren
Setiap peserta dengan pilihan biaya "Tanpa Penginapan" akan mendapatkan :
- Bimtek Kit (Tas Bimtek, Alat Tulis, Modul)
- Handout Materi
- Akses Materi Lifetime
- Makan Siang Dan 2 X Rehat Kopi
- Sertifikat Bimtek
- Merchandise Keren
Mungkin Anda tertarik...
Bimtek Manajemen Konflik dan Negosiasi
Surat Penawaran Kegiatan Ini dan Informasi Pelatihan Di Kota Lain
Bimtek Mekanisme Mutasi PNS Sesuai Peraturan BKN Nomor 5 Tahun 2019
Surat Penawaran Kegiatan Ini dan Informasi Pelatihan Di Kota Lain
Pelatihan MC (Master of Ceremony) Formal dan Non Formal
Surat Penawaran Kegiatan Ini dan Informasi Pelatihan Di Kota Lain
Kontak Kami
Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.
-
Hotline
08111071677 -
Whatsapp
08111071677 -
Email
official@lintasdiklat.id